Agen Casino – Ada Apa dengan Dortmund?

Loyal jadi penantang beberapa tahun terakhir, & bahkan sempat menjadi juara, Borussia Dortmund kini sekiranya terpuruk dalam pangkal klasemen Bundesliga. Dibilang selagi hadir amat jelek pun sebagaimana kurang pas karena pada Liga Champions Dortmund sekiranya udah memastikan terlepas di fase selanjutnya. Lalu terdapat apa?test1

Pada arena Eropa musim tersebut Dortmund udah menggapai karcis babak 16 besar sehabis matchday 4, berkat keuntungan di empat pertandingannya. Kekalahan untuk Arsenal dalam matchday 5 dahulu lebih dari itu tak merendahkan posisi Die Borussen yang sedang bertengger dalam puncak klasemen Grup D Liga Champions.

Dipastikan memandang papan klasemen Bundesliga bak menjadi satu anomali karena di sana pemain besutan Juergen Klopp ini sekiranya terpuruk dalam dasar klasemen, posisi 18. Datang dengan minggu ke-13 Dortmund baru mampu mengoleksi 11 poin impak dari tiga kemenangan, dua kali seri, serta delapan kegagalan.

Fakta jika selama empat musim terakhir Dortmund selalu berburu gelar Bundesliga–termasuk jadi juara 2010/2011 & 2011/2012–seperti habis entah ke mana. Pada empat tahun terakhir itu juga Dortmund tidak sempat sampai kalah delapan kali sejauh musim sebagaimana tatkala ini. Dengan koleksi poinnya hari ini, runner-up dua musim terakhir ini pun udah terpaut 22 poin dari Bayern Munich, pemuncak klasemen sementara yang di musim-musim silam pula memerankan rival beratnya.

Menyimak statistik, semacam dikemukakan laman web situs sah Dortmund, Mats Hummels cs sesungguhnya juga bukannya tak berdaya dalam Bundesliga. Toh, mereka sukses membuat 85 kesempatan bikin gol musim ini, atau pun rata-rata 6, 5 peluang dari kompetisi. Terutama, cuma di dalam tiga laga saja Dortmund mengatur kesempatan yg kian sedikit dari skuad lawan; momen kalah 1-2 atas Schalke (4 berbanding 5), saat kalah 0-1 daripada HSV (4 berbanding 6), dan saat kalah 1-2 atas Bayern (4 berbanding 10). Yang jadi perkara, takaran Dortmund mengonversi peluang-peluang yang mereka miliki tersebut bagi sebagai gol sangatlah buruk; 16, 5% saja.

Selain buruknya penyelesaian akhir, persoalan keberhasilan sepertinya juga mampu dijadikan Dortmund untuk satu diantara dalih minor. Setidaknya begitu dari segi definisi statistik bahwa musim ini telah delapan kali tembakan tiap-tiap tokoh Dortmund sekadar menyinggung tiang serta mistar alih-alih masuk ke gawang. Total itu dikenal sebagai cuma kalah banyak atas Bayer Leverkusen.

“Kami selamanya merintis laga dgn begitu baik, tapi setelah itu tidak berhasil menggalakkan peluang-peluang megah, namun kru lawan senantiasa siap bikin gol dari kesempatan pertama mereka. Itu susah dijelaskan. Suasana lantas memburuk serta tentangan kami kini yaitu mencegah hal itu buat terulang, ” seru Klopp pada laman web situs resmi pemain.

impak buruk Dortmund dalam Bundesliga tersebut sendiri pula udah menciptakan Klopp ada pada sorotan tajam. Utamanya yaitu soalnya pelatih 47 tahun itu kesempatan itu dinilai kurang fleksibel untuk mengaktifkan siasat yg sebenernya telah biasa ia pergunakan pada Dortmund; Gegenpressing (counter pressing).

Untuk strategi ini, para pemain Dortmund memperlihatkan pertunjukkan pressing maksimum serupa satu-kesatuan segera periode kemudaratan bola. Di sini segala tokoh hendak sinambung memburu bola serta secara ideal siap merebut kembali si kulit bundar dr lawan. Tujuannya yakni demi menahan kemampuan ofensif balik lawan juga supaya mampu refleks membendung bola lagi.