bet bola – Barca Tepiskan Real Madrid 2-1

Barcelona berjaya menghabisi competitor abadinya, Real Madrid, dengan score 2-1 di dalam sambungan La Liga di Camp Nou, Minggu (27/10/2013) malam hari. Kemenangan itu memicu Real Madrid gagal menyamakan pengambilan point Barca di klasemen sementara.test1

Ke 2 gol Barcelona dihasilkan akibat Neymar (19’) & Alexis Sanchez (78’). Gol balasan Real Madrid diciptakan dari Jese Rodriguez pada durasi ke-90.

Barca membuka kesuksesan karna keuletan Neymar. Diawali dalam gerakan Andres Iniesta meruntuhkan pembelaan Real Madrid di muka garis penalti, lalu menyodorkan umpan pendek untuk Neymar yg kagak terkawal di dalam sudut kiri kotak penalti.

Neymar yg zona tendangannya diblokir oleh Daniel Carvajal lain lepaskan sepakan kaki kanan mendatar ke kolong kaki Carvajal. Bola kurang sedikit melanggar kaki Carvajal sebelum bergulir mulus ke tiang jauh. Diego Lopez sebatas sanggup terdiam sewaktu memahami bola bergulir ke dalam gawangnya.

Pemuda asal Brasil ini berpeluang meraih kesempatan supaya mendoublekan golnya di dalam menit ke-54. Tendangan bola Neymar ambil umpan panjang berhasil ditepis Diego Lopez.

Di kedudukan tertinggal, Real Madrid meningkatkan intensitas serangan selanjutnya menciptakan beberapa kemungkinan apik supaya menembus gawang Barcelona. Di durasi ke-44, Victor Valdes berhasil menyelamatkan kemungkinan bagus Sami Khedira. Di menit ke-58, Valdes menepis terjangan kuat Cristiano Ronaldo di dalam zona penalti.

Kekuatan Victor Valdes dalam bawah mistar gawang Barca akhirnya runtuh. Jese Rodriguez sukses paksa Valdes memungut bola untuk di jala gawangnya pada menit ke-90, dan juga memyempitkan skor menjadi 1-2.

Gol itu dibuat karna umpan Cristiano Ronaldo. Rodriguez dimana gak terkawal di depan garis penalti Barcelona saat melancarkan terjangan balik kemudian melepaskan sepakan mendatar ke arah gawang. Valdes sempat memblokir bola, tetapi laju bola terlampau kencang sehingga bergulir ke dalam gawang.

Tambahan 3 skor menyebabkan Barcelona tetap teguh dalam tingkat klasemen sementara La Liga akan capaian 28 angka. Sementara itu, untuk Real Madrid kekalahan tersebut membuat mereka terkekang pada peringkat ketiga dgn 22 angka.