Daftar sbobet – Garuda Muda: Tchau Rio, Ola Sao Paulo

Tuntas udah masa lima hari penggemblengan dalam Rio de Janeiro. Masa ini pasukan Garuda Muda Nusantara akan merencah ujian sesungguhnya dalam Sao Paulo, pada final dunia Danone Nations Cup (DNC) 2014.test1

Selesai lebih kurang tiga bulan mereguk masa training camp dalam Indonesia (Purwakarta dan Malang), tim Indonesia yg diwakili SSB Asad 313 Purwakarta, sampai dalam Brasil pada Kamis (6/11) yg lalu.

Pada Andef Sport Centre pada Niteroi, tanah air kecil yang letaknya kira-kira 20 KM daripada pusat kota Rio, mereka digembleng oleh pemandu kepala Jacksen F Tiago, untuk beradaptasi pada ‘Negeri Samba’ sekaligus pematangan taktik juga materi.

Tidak hanya itu, mereka juga diberi dua rivalitas ujicoba lawan kesebelasan lokal yang ditutup acara jalan-jalan keliling metropolis Rio, Senin (10/11) kemarin.

Setelah lima hari di Rio, Garuda Muda usai sarapan, Selasa (11/11), serta-merta pergi menumpu Sao Paulo dengan memakai bus dari Terminal Rion kira-kira pukul 10. 30.

Tidak luput staff Andef Sport Centre kendati mohon foto bareng pada tim. Daripada perembukan Jacksen, mereka super gembira bisa mengetahui juara nasional DNC Indonesia itu, dan berharap suatu hari mampu kembali lagi ke sana.

Merempuh perjalanan kira-kira 5-6 jam menelurusi kota-kota di Brasil, tidak besar yang dijalani sama anak-anak ini. Mereka lebih banyak menikmati pemandangan sepanjang jalan, pada mana bukit dengan rerumputan hijau terentang luas

Mereka pula semakin besar beristirahat serta sempat singgah bentar di restoran pinggir tol selama masa 30 menit. Di sini mereka memperoleh kekhususan baru dari negara itu.

Di restoran Glaa, mereka mengambil makanan pada prasmanan yang udah disiapkan, bersama minuman. Kemudian makanan yang diambil dan kemudian ditimbang utk menentukan harganya.

Dan lalu ketika jam menampilkan jam 16. 30, bus kendati sampai dalam Sao Paulo TRT. Di sana sudah terdapat menunggu LOC (Local Organizing Commitee), atas Danone International yg hendak mengurus segenap niat selama masa pada Sao Paulo.

Detiksport dan Trans 7, yang hadir kepada undangan Aqua Danone Nusantara, juga ada di segerombolan, hanya saja pisah kendaraan menyongsong ke tempat kami menginap pada Paradise Golf & Lake Resort.

Petualangan cukup panjang dari Rio belum tuntas, sebab Paradise Resort ini terletak dalam Mogi das Cruzes, kota kecil yang mesti ditempuh selama masa kira-kira 2 jam.

Hotel teritori kami menginap pun letaknya begitu terasing dan agak jauh daripada pusat kota Mogi, bahkan Sao Paulo. Dalam sekitar hotel lebih dari itu tak ada supermarket ataupun perumahan warga, melainkan gedung pembangkit listrik.

Tim pun kudu berpisah gedung hotel pada awak media, karena mereka bakal “dikarantina” sampai final dunia diawali 14-16 November kelak.

Direncanakan Kevin Muhammad Firdan dkk. hendak melewati babak latihan kelak, pada tempat yg terletak di dalam komplek hotel