judi online bola – Rooney Pemandu Keras kepala, Falcao Intensitas Baru MU

Mantan tokoh daripada Manchester United dan Tim nasional Inggris, diantaranya daripada Paul Parker menyampaikan sesuatu masukan mengenai konsistensi lini depan dr Setan Merah detik ini. Dari anggapannya atas 3 kompetisi yg sudah di lakoninya ada di Liga Primer Inggris buat musim ini, Robin Van Persie juga Wayne Rooney terlihat benar-benar jelek. Ada dalam ajang Liga Primer Inggris utk musim ini, Manchester United yg tampil amat menyebalkan dan belum pernah utk memiliki keunggulan. Masalah yg sama pula udah berlangsung di dalam arena Piala Liga, di mana dari mereka sinambung tercampak setelah dikalahkan klub kumpulan ketiga atas tanah Inggris, MK Dons. Di empat duel tersebut, Setan Merah yg baru memperoleh 2 gol.test1

“Jelas ada yang keliru dgn pemain depannya, Robin van Persie. Udah banyak perbualan kalau dirinya agaknya memerlukan salah satu operasi soalnya dalam selama masa ini hadir masalah yg telah menghalanginya, ”ujar daripada Parker disebutkannya pada media Sbobet bet, hari ini Rabu (3/9/14).

“Sementara dr Rooney sendiri, dirinya benar2 tampak begitu nggak memuaskan. Bermain dgn performa jelek. Mampu di lihat dalam jangka menentang Burnley bagi rampung minggu lalu, sewajarnya dirinya dapat berperang sebagai kapten, tetapi dirinya super egois. Dirinya memikirkan dirinya sendiri. Dirinya terlihat tidak sanggup guna menginspirasi pada rekan-rekannya, ” ujar atas menegaskan.

Parker memberikan ungkapan terusan menyinggung kedatangan dr tokoh pinjaman dr AS Monaco, Falcao. Dirinya menuturkan kalau kehadiran Falcao tersebut mampu mengedit status yang ada di tim. Laki-laki yg berumur 50 tahun ini melepaskan penilaian, lini depan daripada pemain Louis Van Gaal itu akan bergairah dengan kemunculan atas striker daripada timnas Kolombia tersebut.

“Sungguh super senang sehabis dalam sudahnya mampu menyadari Falcao secara mengejutkan berada pada Manchester United, karena memang enggak ada semangat berada pada lini depan mereka guna musim ini. Mereka benar2 bermain amat jelek, ” ujar mantan tokoh yg juga telah sempat sebagai pemain pada QPR & juga daripada Chelsea itu.