pasarbola – Jose Mourinho: Jan Vertonghen Gemar Berpura-Pura

Chelsea yg merasakan benar-benar ngamuk dengan memahami aksi dalam di player belakang yang Tottenham Hotspurs Jan Vertonghen yg telah membuat Fernando Torres mendapatkan 2 kartu kuning di dipaksakan untuk tinggalkan area. Eks pelatih dari skuad Real Madrid ini pingin kepada Federasi Football English (FA) agar sanggup kasih sanksi atas problem dimana telah diterapkan player belakang Spurs ini.

Untuk satu perlombaan dimana bertajuk Derby London yg berposisi di White Hart Lane ini, pemain yang baru muncul musim ini semacam Gylfi Sigurdsson yang sudah pernah tuk membuka gol buat Tottenham Hotspurs, sebelum kesudahannya sang pemain belakang Chelsea, Terry sukses samaratakan skor sebagai 1-1 bagi bagian kedua.

Maka akan dari adanya salahsatu pandangan yg telah timbul di dalam aksi tersebut. Di mana melalui Jan Vertonghen dalam terhempas di muka pinaltinya setelah terlibat munculnya duel udara dengan dengan Fernando Torres. Bek yg beroperasi dalam Belgia ini sudah tampak sangat berpura-pura untuk rasakan pedih dimana hasilnya buat wasit percaya dengan dimana di mainkan dari Torres. Setelah itu sang wasit menyediakan kartu kuning dalam kedua memaksakannya bagi mampu tinggalkan lapangan.