sepak bola.com – Wasit Senior Mengkritik Pengurusan Wasit Brasil vs Kroasia

Tudingan yang udah di layangkan pada ketentuan kontroversial sang wasit bersumber dr Jepang Yuichi Nishimura sesudah dr perjuangan tamat dalam laga kesatu Piala Dunia 2014 saat ini semakin menggunung. Guna di saat ini kritikan yang telah di lemparkan atas salahsatu mantan wasit menyerupai Urs Meier.test1

Wasit yg bermula dari Jepang tersebut dalam pertandingan sengit di pembukaan betul2 sebagai sorotan banyak kalangan. Setelah darinya memberikan hadiah pinalti terhadap Negara brazil selesai dari Fred pada jatuhkan bek Kroasia, Dejan Lovren. Selepas menyadari dr tayangan ulang, kata putus tersebut yg bisa di pertanyakan sebab dari Fred nampak melakukan diving.

Lebih daripada tersebut, kata putus dengan udah di lakukan si wasit Nishimura tersebut benar2 tidak cuma memberikan kartu kuning selesai menyikut wajah atas Luka Modric yang di mana di duga persekutuan Kroasia tdk sewajarnya.

Kini atas sang bekas wasit Piala Dunia ini pula turut memberikan kritikannya setelah mengerti kata putus wasit Nishumura itu. Daripada anggapannya sang sahabat sendiri tetap belum pantas di di tugaskan menjadi wasit lapangan di pada aksi sebesar start Piala Dunia untuk pagi buta hari tadi.

“Kelalaian diantaranya itu yang benar-benar tak layak akan mampu tercipta dalam wasit yang betul2 udah terbiasa guna mengurus merupakan kompetisi sebagaimana itu. Dan seandainya benar-benar anda udah terbiasa dalam mengoperasikan dr laga pada Liga Champions nantinya anda bisa meraba perihal yg bagaikan ini, ” ujar dari Meier yg di sebutkan terhadap agen togel.

“Hanya terselip sedikit benturan kecil. Wasit yg juga akan ada di dalam sudut paling susah dan dia terlebih lagi enggak berjuang menyelidiki solusi yg ada. Oleh sebab itu dr itu sewajarnya tdk perlu di jadikan pinalti. Dia semestinya melepaskan kartu kuning pada Fred soalnya diving, ” lanjutnya.