teknik bermain sepak bola – Tajamnya Taring Duo Madrid, Finalis Liga Champions Musim Lalu

Bertingkat sebagai finalis Liga Champions 2013-2014, Real Madrid juga Atletico Madrid dapat mengisyaratkan kelas mereka seharusnya dalam Liga Champions musim ini. Madrid juga Atletico udah memastikan diri lolos daripada tahap koalisi Liga Champions 2014-2015.test1

Ke 2 kesebelasan ibukota Spanyol tersebut lolos pada episode 16 besar dengan status sederajat juara pada grup mereka masing-masing. Terlebih, Los Blancos luput dengan poin sempurna setelah selalu unggul di dalam enam rivalitas dalam Grup B.

Sementara Atletico sendiri pula sanggup melaju ke 16 gede Liga Champions serupa juara grup A. Los Colchoneros menyimpan 13 poin dari enam laga, mengungguli Juventus yang lolos selaku runner up dgn torehan 10 angka.

Pada pertandingan terakhir, Madrid menyapu klub Bulgaria, Ludogorets dengan skor telak 4-0. Di tempat lain, Atletico tampil seri tanpa gol dalam pos Juventus, hanya saja itu sudah agak bagi team ajaran Diego Simeone itu lolos setaraf juara grup.

Kepergian sekitar tokoh bintang mereka laksana, Diego Costa, Filipe Luis, Thibaut Courtois, dan David Villa, benar tidak mempengaruhi penampilan Atletico. Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, dan Guilherme Siqueira dinilai sanggup menggantikan peran yang ditinggalkan para pemain bintang tersebut.

Buat Real Madrid, mereka masa ini ditempatkan setaraf kesayangan buat menolong gelar juara Liga Champions yang mereka renggut musim lalu. Performa pasukan didikan Carlo Ancelotti tersebut terbilang fenomenal, apalagi mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo.

Madrid pecahkan rekor keunggulan berturut-turut pada Liga Champions

Selesai meruntuhkan Ludogorets, team bimbingan Carlo Ancelotti tidak terkalahkan dalam 19 laga di semua kompetisi. Komentar tersebut memecahkan rekor Barcelona tatkala dilatih Frank Rijkaard pada 2005-06, yang mendapat 18 keunggulan sambung-menyambung.

Gelandang serang Los Blancos, Isco, mengemukakan keinginannya guna merawat rekor keunggulan itu selama masa mungkin. Hanya saja, Isco pula tidak hanya mau rekor kemenangan beruntun Madrid gak putus, dia ingin mengangkat trofi Liga Champions lagi.

“Kami melewati peringkat grup dgn baik. Saya amat senang dengan performa pemain hari ini, gimana skuad main. Masa ini kami berharap bisa terus mensuport kemenangan itu selama mungkin, ” ujar Isco, diantaranya dilansir Marca.

“Malam laksana ini kudu dirayakan yang merupakan keunggulan ke-19 berturut-turut. Pemain ini ingin melakukan segalanya dengan betul, memenangi perkelahian sebanyak mungkin. Tapi, yang terpenting yakni menjuarai gelar juara, ” tambahnya.

Catatan-catatan bermanfaat pula diukir sama Ronaldo dalam pertarungan itu. 1 golnya memapah bakal peraih trofi Ballon d’Or 2014 ini semakin mendekati Lionel Messi selaku pencetak gol terbesar pada arena Liga Champions.

Ini pula adalah performa ke-109 Ronaldo pada Liga Champions. Serta, dalam mula-mula kalinya, mantan tokoh Sporting CP dan Manchester United itu didapuk memerankan kapten kesebelasan. Mencetak satu gol lewat titik putih, Ronaldo kini sudah mengoleksi 57 gol dari 57 laga dalam kancah Liga Champions bersama Real Madrid.

Enam kru lain pula memastikan karcis ke 16 gede Liga Champions

Selain Atletico, utusan Grup A lainnya adalah Juventus, berbeda dengan bagi Grup B, Madrid ditemani oleh Basel. Sementara atas Himpunan C, AS Monaco lolos selaku juara grup juga Bayer Leverkusen sebagai runner up.

Dr Grup D, walau sama-sama menghimpun 13 angka, Borussia Dortmund terserondok setaraf juara grup, sedangkan Arsenal di stan jabatan runner up. Dgn demikian, delapan pemain yg telah memastikan diri ke 16 besar Liga Champions ialah Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Juventus, Real Madrid, Basel, AS Monaco, Bayer Leverkusen, dan Arsenal.