Toto macau – Italia Bikin malu, Prandelli Dan Keluarga Diancam Fans

Sosok Cesare Prandelli pernah mengucapkan timbangan hatinya terkait dengan perihal ada nya surat gertakan yg udah ditujukan kepadanya dengan keluarga tamat tim nasional Italia yg tersisih di putaran grup dr gelaran Piala Dunia. Italia yg terlihat menyebalkan tiap-tiap fansnya di Brasil yang lalu kala mereka menemui kegagalan tatkala beradu melawan Kosta Rika juga Uruguay, yg di dalam kesudahannya sukses terlepas pergi ke fragmen 16 gede. Masalah ini terang aja menjumpai pencapaian yg tak gemilang di 4 tahun yang lalu dari Afrika Selatan.test1

Kesudahannya, kejadian itu merubah Prandelli jadi tokoh kambing hitam di petaka itu. Disisipkan lagi dgn pemandu yang berumur 56 tahun tersebut dihujam kritik pencetus tetap mempertontonkan nama Mario Balotelli yang terlihat kurang oke sejak awal turnamen. Prandelli setelah itu bermaksud utk mundur atas posisinya itu gak berselang lama setelah aksi lawan Uruguay sejajar tokoh dr pertanggungjawabannya. Namun selalu saja, hal berikut tdk mampu menghasilkan riak keluhan daripada setiap fans yang berada di Italia menjadi reda seenteng itu.

Makin jauh, Prandelli mengesahkan ia telah menerima surat ancaman fans Azzurri yg merasakan tersakiti kepadanya. Tak hanya ia saja yang menerima kelakuan gak menggembirakan itu, sisi keluarganya juga mengalami hal yang sebentuk. “Keluarga aku juga saya telah menelan sejumlah surat gertakan oleh fans, ” saya Prandelli yg detik ini mengajar Galatasaray. “Saya agaknya saja dalam mohon duit pesangon akan tetapi saya lebih memilih dalam pensiun tanpa mengharap ada apapun dr Italia, ” tambahnya.

“Sejumlah orang2 tokoh dihantui oleh rasa takut, namun ini tak benar jika pasukan tersebut sudah terpisah. Ketibaan faksi keluarga pada sarang skuad yakni orientasi positif untuk perjalanan kami daripada Brasil, tapi terdapat saja sekitar orang2 yang ngerasa tak gembira terhadap aku dan menyerang. ” “Mario sendiri betul-betul sempurna menetakkan di dalam laga-laga gede tetapi ia mesti lebih belajar lagi agar memerankan juara. Dan satu-satunya orang yang menciptakan saya ngerasa prihatin dalam sosok kemanusiaan ialah (Giuseppe) Rossi, ” diantaranya yang dikutip atas agen casino 338A.