vidio lucu sepak bola – Hujan Gol 3-6 Dalam Laga Everton Versus Chelsea

Pertarungan diantara Everton lawan Chelsea di perkembangan edisi Premier League dr Goodison Park, hari Minggu (31/8/2014) menurunkan drama hujan sampai 9 gol. Pada perjuangan tersebut, ke 2 team saling serang, terutama dalam episode ke-2. Walau demikian, The Blues siapa tahu benar2 lebih matang sampai mampu cetak sampai 6 gol pada babak ke-2. Pasukan Chelsea berjaya gulingkan skuad tuan rumah dengan 6-3. Bomber teranyar Chelsea, Diego Costa memberikan 2 gol dalam laga itu. Gol yg perdana ia cetak pada waktu perlombaan 35 detik. Dengan menerima satu umpan dr Cesc Fabregas, Costa pun lolos jebak offside dan kemudian lesakkan bola pada celah diantara dua kaki Kesebelasan Howard, kiper Everton.test1

Berselang 2 menit, sebagai saat Branislav Ivanovic mendirikan gol untuk Chelsea. Gol dr Ivanovic agak polemis sebab ia tampak offside ketika menerima umpan Ramires di dalam menit ke-3. Gol pun disahkan sama wasit. Oleh karena itu Chelsea pun menang 2-0. Lalu kemudian, Everton sempat dalam mencoba menanggapi. Kesempatan itu, serangan dari The Toffes kian intensif. Hasilnya mendatangi ketika jeda daripada bagian pertama Kevin Mirallas, tokoh sayap Everton, mampu meretakkan gawang Thibaut Courtois melalui sundulan akurat petunjuk atas kanan gawang di menit 45 sambang injury time.

Namun drama yg seharusnya baru terjadi di ronde yang ke-2. Pemain yang bertanding ini pun berbalas-balasan menimpali. Ada 6 gol yg terwujud saat ronde ini. Masuk babak kedua, bek atas The Toffees, yaitu Seamus Coleman lakukan blunder pasal menjelmakan sepak terjang sama Eden Hazar dalam menit 67. Kemudian, 2 menit sesudahnya, Steven Naismith pun menaikkan gol beri Everton. Dalam menit yg ke-74, Nemanja Matic, gelandang menetap The Blues kembali membenamkan bola ke gawang Pemain Howard setelah melancarkan asis atas Ramires.

Selain itu, tokoh terkini Chelsea, Samuel Etoo pula tak mau ketinggalan dgn menciptakan debut pertamanya tak lama dimainkan oleh Roberto Martinez. Tak terhenti sekedar lepaskan asis, Ramires juga turut memberikan gol beri Chelsea dalam menit ke-77. Costa pun memapah Chelsea dalam tahapan 1 klasmen dalam Liga Inggris. Sedangkan, kesebelasan Everton harus rela duduk pada status 16.